DOWNLOAD microsoft office 2013

sekarang sudah muncul yang terbaru dari microsoft yaitu microsoft office 2013
mempunyai fitur fitur yang sangant lengkap dari versi yang sebelum nya
dan mempunyai ke unggulan yaitu

-Untuk pertama kali, Word, Excel, Power Point, dan Outlook dikontrol dengan layar sentuh seperti membuka, menggeser untuk memperbesar dapat dilakukan pada dokumen, file, dan presentasi.

- Skype dan sosial media lain untuk bisnis sudah tertanam dalam Office 2013.Skydrive secara otomatis menyimpan dan sinkronisasi semua dokumen office di internet, penyimpanan berbasis awan. Hal ini membuat file dan konten yang diketik dapat dilakukan dimana saja.

- Kelebihan di PowerPoint 2013
Document, Slide, dan presentasi dapat ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan jari.

persaratan untuk menjalan kan  microsoft office 2013 ini adalah

Spesifikasi Minimum Office 2013 Komputer dan prosesor: 1 Ghz atau lebih besar Processor x86/x64 dengan Memory set instruksi SSE2: 1 GB RAM (32 Bit) / 2 GB RAM (64 Bit) Hard disk: 3.5 GB disk Sistem ruang bebas Operasi: Windows 7 atau yang lebih baru, baik 32-bit atau 64-bit, Windows 2008R2 atau yang lebih baru dengan Net 3,5 atau lebih.. Hal ini tidak mungkin untuk menginstal pada PC yang menjalankan Windows XP atau Vista. Untuk menggunakan dengan Windows 8 Anda harus menjalankan versi Release Preview atau lebih tinggi. Dapatkan Preview Release. Graphics: Grafis akselerasi hardware membutuhkan kartu grafis DirectX10 dan 1024 x 576 resolusi

langsung saja DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE 2013 

Comments