software untuk mempercepat kinerja komputer 100% ampuh

langsung saja
di bawah ini adalah software yang bisa mempercepat kinerja komputer/laptop anda

selamat menjelajah ,saya sudah pilih kan yang terbaik untuk anda .....................!

1
 CCleaner




CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang disk yang berharga keras. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap. Tapi yang terbaik adalah bahwa hal itu cepat (biasanya mengambil kurang dari satu detik untuk menjalankan) dan berisi NO Spyware atau Adware! :)  Membersihkan berikut:       * Internet Explorer      * Firefox      * Google Chrome      * Opera      * Safari      * Windows - Recycle Bin, Recent Documents, file sementara dan file Log.      * Registry cleaner      * Aplikasi pihak ketiga      Spyware * GRATIS 100%


2
Defraggler


Alat defrag Kebanyakan hanya memungkinkan Anda untuk men-defrag seluruh drive. Defraggler memungkinkan Anda menentukan satu atau lebih file, folder, atau seluruh drive untuk defragment.  Ketika Defraggler membaca atau menulis file, menggunakan teknik yang sama persis yang menggunakan Windows. Menggunakan Defraggler sama aman untuk file Anda menggunakan Windows.  Sepintas, Anda dapat melihat bagaimana terfragmentasi harddisk Anda. Peta drive Defraggler menunjukkan Anda blok yang kosong, tidak terpecah-pecah, atau membutuhkan defragmentasi.       * Berikan hard drive Anda sentuhan up-cepat dengan Defrag Cepat      * Mengatur ruang disk kosong untuk lebih mencegah fragmentasi      * Defragment saat Anda tidur - dan bangun dengan PC lebih cepat. Set Defraggler untuk menjalankan harian, mingguan atau bulanan      * Penuh Windows OS dan Multi-bahasa dukungan      * Boot waktu defrag file sistem      * Mendukung 37 bahasa utama

3

RAMDisk




Ramdisk adalah produk yang tepat untuk Anda jika Anda memiliki disk I / O terikat aplikasi yang cukup kecil untuk muat di memori utama. Ramdisk juga bagus untuk menyimpan data yang sering diakses seperti file temp, file halaman dan file database indeks. Ramdisk ini freeware hingga ukuran disk 4GB.      * Mempercepat kali halaman Internet beban     * Kontrol apa file dan program disimpan ke dalam memori (dimuat pada saat boot)     * Membuat disk sementara untuk keamanan tambahan     * Mempercepat disk-to-disk enkripsi kegiatan seperti video dan audio ripping     * Mempercepat database     * Mengurangi waktu kompilasi

4
SpeedFan




SpeedFan adalah program yang memonitor tegangan, kecepatan kipas dan suhu di komputer dengan chip memonitor perangkat keras. SpeedFan bahkan dapat mengakses S.M.A.R.T. info dan menunjukkan suhu hard disk. SpeedFan juga mendukung disk SCSI. SpeedFan bahkan dapat mengubah FSB pada beberapa hardware (tapi ini harus dianggap sebagai fitur bonus). SpeedFan dapat mengakses sensor suhu digital dan dapat mengubah kecepatan kipas sesuai, sehingga mengurangi kebisingan. SpeedFan dapat menemukan hampir semua chip hardware monitor yang terhubung ke 2-kawat SMBus (Sistem Manajemen Bis (merek dagang milik SMIF, Inc), sebuah subset dari protokol I2C) dan bekerja baik dengan Windows 9x, ME, NT, 2000 2003 , XP dan Windows Vista. Ia bekerja dengan Windows 64 bit juga. SpeedFan dapat menangani: * hampir semua nomor Selatan Jembatan * hampir semua jumlah chip hardware monitor yang * hampir semua nomor dari hard disk * hampir sejumlah pembacaan suhu * hampir sejumlah pembacaan tegangan * hampir sejumlah pembacaan kecepatan kipas * hampir sejumlah PWMs


5
Memory Improve Master





Memory Improve Master adalah aplikasi yang berguna yang bermaksud untuk meningkatkan kinerja komputer Anda dengan meningkatkan memori yang tersedia. Program ini juga dapat men-tweak sifat sistem lain untuk mencapai tujuan ini.

Ketika Anda menjalankan beberapa aplikasi, komputer Anda dapat memperlambat ke titik menjadi bersikap acuh tak acuh. Fungsi utama program ini adalah untuk memantau sumber daya yang tersedia kepada pengguna dan untuk secara otomatis membebaskan memori dalam rangka meningkatkan kinerjanya.

Program ini menampilkan sumber daya saat ini digunakan dan memberi Anda dua metode mengoptimalkan penggunaan memori. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan kinerja sistem dengan proses penutupan atau dengan mengompresi memori yang diduduki.

Metode kompresi membutuhkan lebih banyak waktu dan direkomendasikan untuk pengguna yang ingin membebaskan bagian penting dari memori. Dalam pengujian kami, penekanan tentang 512 MB RAM waktu sekitar 3 menit dan menghasilkan optimasi 15%.

Anda dapat menggunakan program untuk secara otomatis menganalisis memori yang digunakan dan untuk kompres pada interval waktu tertentu. Tindakan ini dapat dikonfigurasi dengan menetapkan batas minimum dan ruang memori yang harus dipulihkan. Sejak operasi itu adalah CPU intensif, Anda dapat memilih untuk melewatkan itu jika program lain telah menggunakan prosesor.

Untuk lebih meningkatkan kinerja dari sistem Anda dapat mengatur Windows efek visual dan memilih untuk membongkar DLL dari memori ketika mereka tidak digunakan. Anda juga dapat melihat proses yang berjalan dan secara manual menghentikan orang-orang yang tidak diperlukan.

Proses penutupan tidak direkomendasikan untuk pengguna biasa karena sistem akan menjadi tidak stabil. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan bagian aturan yang memungkinkan Anda untuk menentukan proses yang penting untuk aktivitas Anda. Program ini memperkirakan memori yang dapat diarahkan dari proses daftar hitam dengan yang penting.

Secara keseluruhan, Memory Improve Master dapat membantu Anda mengoptimalkan penggunaan memori dan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi lebih pada saat yang sama.



6
tuneup











Uji TuneUp Utilities 2012 sekarang!
The TuneUp Utilities Paling Berpengaruh Sepanjang Masa!

    * Meningkatkan kecepatan PC hingga 50%, semua berkat Program Deactivator 2012
    * Memperpanjang masa pakai baterai dengan Mode Ekonomi semua-baru TuneUp
    * Menghemat daya hingga 30% dan PC upgrade dengan manajemen daya yang disempurnakan
    * Lebih dari 30 alat dalam 1: kecepatan, stabilitas yang lebih baik, kurang masalah


7
nCleaner.


nCleaner berisi sistem yang canggih dan bersih aplikasi dengan lebih dari 90 item pembersihan tersedia, Registry Cleaner, Manager Tweak, sebuah Startup Manager maju, sebuah Finder Junk, sebuah Shredder Free Space, sebuah Resource Monitor System, Penasihat Sistem, mendukung logging dan statistik serta Penjadwalan maju.
nCleaner memiliki jatah pembersih terbaik di pasar karena algoritma deteksi muka, juga memberikan keamanan dan stabilitas. Dengan nCleaner Anda dapat bebas hingga 2 GB ruang disk yang tidak perlu. nCleaner mendukung dan menangani semua browser Internet utama termasuk Microsoft Internet Explorer (dan semua browser yang berasal seperti Avast), Mozilla Firefox, Netscape dan Opera. Ini juga mendukung dan menangani semua aplikasi utama Instant Messaging seperti Yahoo Messenger, Windows MSN Messenger, ICQ, AOL dan Skype, aplikasi kantor, dan item sistem.
Hapus file yang tidak perlu seperti file log dan tertinggal file dan entri registry, scan registri dan menghapus entri yang tidak valid untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas, dan menerapkan tweak performa dan privasi yang terkait dengan sistem Windows Anda.
nCleaner juga menawarkan manajemen memori, pilihan jadwal canggih, sistem waktu nyata sumber daya pemantauan, sistem men-tweak palungan, manajer startup, pilihan loging, otomatis updater, opsi plugin, kustom bersih, statistik canggih dan banyak fitur lainnya.
 

8
Registry Easy.













RegistryEasy adalah Windows Registry Cleaner yang membantu Anda dengan cara memindai PC Anda dengan aman. RegistryEasy membersihkan kesalahan dan masukan yang salah yang menyebabkan penurunan sistem, pembekuan dan jatuh. Perbaikan RegistryEasy registri masalah untuk membuat komputer anda berjalan seperti baru lagi.

Hal ini dapat dideteksi jumlah tertinggi masalah registri akurat tanpa positif palsu. Dengan langkah demi langkah pemindaian penyihir mudah memandu pengguna melalui deteksi dan proses pembersihan. RegistryEasy juga mengakibatkan peningkatan tertinggi dalam kinerja PC setelah registri sudah dibersihkan.




9
TweakNow RegCleaner.








Cepat: menggunakan mesin kinerja tinggi, TweakNow RegCleaner cepat memindai registri Anda untuk menemukan entri usang.
     * Akurat: menggunakan algoritma yang kompleks TweakNow RegCleaner akurat mengidentifikasi entri .
     * Aman: TweakNow RegCleaner secara otomatis membuat file cadangan sebelum menghapus entri usang dari registri Anda.
     * Fleksibel Lisensi: TweakNow RegCleaner tersedia dalam dua lisensi, shareware dan freeware.



10
.Glarysoft Registry Repair.







Perbaikan Registry adalah registry cleaner maju untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk memindai aman, bersih, dan memperbaiki masalah registri. Masalah dengan Windows registry adalah penyebab umum dari Windows crash dan pesan kesalahan. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menjadi tertinggal setelah penghapusan un-instalasi atau tidak benar dari perangkat lunak, dengan driver hardware hilang atau rusak, atau program startup yatim piatu.

Registry Repair menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak valid dalam registri Windows Anda dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki registri Anda dan mengoptimalkan kinerja PC Anda dengan beberapa klik mouse sederhana.

fitur:

     * Sangat cerdas mesin yang menemukan entri registri tidak sah
     * Kecepatan scanning yang tinggi dengan hasil rinci
     * Buatlah backup dari setiap perubahan registri yang dibuat
     * Meningkatkan kinerja sistem dan stabilitas
     * Sederhana dan antarmuka yang ramah Pengguna






selamat mencoba...................!
saya akan secepat nya akan menambah yang lain dan lebih bagus lagi
sering sering datang kemari ya................

Comments

  1. semua nya kerek keren...............!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. KEREN GAN HEBAT APLIKASINYA, NUMPANG DONLOT YAA

    ReplyDelete
  3. Tolong sering update dong supaya bisa tau mana yang terbaik, tapi yang ini sudah bagus kok...........thank you

    ReplyDelete
  4. ia,,,
    ya maaf kalau tidak sering update karena Operatornya cuma satu hehehe
    saya usahakan yang terbaik buat pengunjung

    ReplyDelete
  5. pake Advanced SystemCare 7 lumayan tuh .

    ReplyDelete
  6. ia
    saya juga pernah nyoba mas

    ReplyDelete
  7. Nice Post Bermanfaat semoga lain kali juga bermanfaat Jangan Lupa Kunjungi
    http://sewa-laptop-surabaya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Thanks om, sangat bermanfaat sekali artikelnya. kunjungi juga ya
    Software Untuk Mempercepat Kinerja Windows

    ReplyDelete
  9. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Atau kunjungi : http://bit.ly/2YGWcHD

    ReplyDelete

Post a Comment