DAFTAR 50 ANTIVIRUS 100% AMPUH DI DUNIA


1 BitDefender Antivirus Plus
BitDefender Antivirus Plus 2013 dibangun di atas teknologi antivirus terbaik untuk Windows untuk diam-diam menghentikan e-ancaman, transaksi online yang aman, dan membela privasi Anda pada jaringan sosial.

 2 AVG Anti-Virus.
perlindungan dasar berkualitas tinggi untuk PC yang di gunakan untuk menjelajah atau jaringan sosial saja


Kaspersky Internet Security 2012 memberikan perlindungan premium dari virus, Trojans, spam, hacker dan banyak lagi. Apakah kamu perbankan, belanja atau online jaringan sosial, Anda dapat memiliki keyakinan penuh bahwa rincian rekening anda aman, Anda tidak akan tersandung ke situs berbahaya dan Anda hanya akan menerima pesan yang aman dari teman. Nikmati Internet secara maksimal dengan Kaspersky Internet Security 2012!

     * Menggabungkan perangkat lunak antivirus yang cepat dan efisien kami dengan pertahanan premium ancaman Internet
     * Memberikan perlindungan real-time dari ancaman baru dan sedang tumbuh
     * Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan berbahaya dan hasil pencarian
     * Mengamankan identitas Anda saat online perbankan dan belanja
     * Menyediakan lingkungan jaringan yang aman sosial
     * Mencegah serangan hacker dengan terbaik di kelas firewall
     * Filter email yang berbahaya dan tidak diinginkan
     * Menjaga anak-anak Anda aman dan bertanggung jawab dengan kontrol orangtua canggih
     * Mudah digunakan antarmuka dan Gadget Keamanan Desktop

antivirus yang melindungi PC anda dengan penggunaan memory yang ringan dan tidak banyak memakan tempat, ini cocok untuk anda yang mempunyai ram kecil









Panda Antivirus Pro 2012 adalah perlindungan yang paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Anda. Hanya menginstalnya dan lupa tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Chat, berbagi foto dan video, membeli secara online, membaca blog favorit Anda atau hanya berselancar di Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi. Berkat Collective Intelligence produk lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya; Collective Intelligence adalah sebuah jaringan informasi yang memanfaatkan pengetahuan yang dikumpulkan dari komunitas pengguna Panda, melindungi Anda dan mendeteksi ancaman secara real time. Ini adalah sistem Web host dengan tidak berdampak pada PC. Panda Antivirus Pro 2012 adalah lebih dari sekedar antivirus: Ini termasuk sejumlah utilitas dan fitur baru untuk ketenangan pikiran dan kepuasan total. Versi baru ini mencakup Panda USB Vaccine untuk melindungi drive USB anda dari infeksi, dan CD Panda Aman untuk mendisinfeksi semua jenis malware pada komputer Anda, bahkan jika Windows tidak bisa boot. Modus / game multimedia memungkinkan Anda bermain game tanpa gangguan, dan Manajer Jaringan Home memungkinkan Anda untuk memeriksa status komputer rumah Anda. Dengan Antivirus Panda Pro baru 2012 Anda akan 24h/365d Dukungan Teknis melalui forum dukungan kami, melalui email dan Web. Kirim file yang mencurigakan langsung ke insinyur kami PandaLabs. Anda akan menerima update harian yang akan memastikan Anda tetap terlindungi dari semua ancaman baru di seluruh dunia. Panda Security melindungi pengguna terhadap virus dan ancaman lainnya. Seperti biasa, Anda dapat yakin bahwa produk Panda menawarkan perlindungan maksimum dengan konsumsi sumber daya PC yang minimum. Instal Panda Antivirus Pro 2012 dan melupakan virus, spyware dan hacker!

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 12,00 meningkatkan perlindungan terhadap semua jenis virus dan ancaman. Peningkatan Kolektif Intelijen, Personal Firewall, Panda USB Vaccine, Panda SafeCD. Ditambahkan Virtual Keyboard, Browser Panda Aman (sandboxing), dan Dukungan Teknis melalui e-mail dan fitur Web.






kelebihan antivirus ini
*Proteksi penuh terhadap virus dan spyware
*Dan ringan untuk digunakan
*Mudah dalam Proses instalisasi
*Mudah dalam pemakaian
yang harus di butuhkan

Memory requirements: 512MbDisk Space: Maximum 300 MB during installationCD-ROM & High speed internet connection
· Microsoft Windows XP/2000Memory requirements: 128MbDisk Space: Maximum 300 MB during installation

 7 G Data AntiVirus.

*admin dapat meremote aplikasi g-data manajemen server dengan  
menginstall g-data administrator
*admin dengan mudah membuat boot cd antivirus g-data dengan upadatedatabase terbaru yg bisa di ambil updatenya dari g-data manajemen server
*Install g-data client dan unintsall g-data client, Admin dapat menginstall g-data client dan      menguninstall g-data client dari manajemen server
*mempunyai 2 engine, engine A adalah engine dari antivirus bitdefender dan engine B adalah      engine dari antivirus avast, jadi jika engine A lolos ketika mendeteksi sebuah virus maka akan di      cek oleh engine B untuk memastikan sebuah file benar-benar virus atau bukan.
dan masih banyak lagi silakan anda coba sendiri





Powerfull Internet Security
Mencari alat penghapusan virus efektif?
Dapatkan lebih dari itu: BullGuard Internet Security - all-in-one suite keamanan yang menjaga Anda, anak-anak Anda dan PC Anda terhadap terus berkembang malware dan cybercrime.






Avira Antivirus Premium 2012 membawa perlindungan anti-phishing dan privasi penting untuk dunia yang sibuk online Anda. Kita tahu waktu Anda terlalu berharga untuk dihabiskan mengkonfigurasi antivirus Anda. Dalam hitungan klik, Anda akan menghapus perangkat lunak antivirus tidak kompatibel dan menginstal sempurna dikonfigurasi kami, perlindungan virus benar-benar diam.








Terbukti keamanan tanpa perlambatan, ESET fitur deteksi heuristik dan alat-alat diagnostik canggih.














11 Norton AntiVirus.
Norton Antivirus adalah salah satu nama yang paling populer di pasar antivirus, mengandalkan pada sistem scanning kuat dengan update definisi reguler dan perlindungan real-time.
Dibuat oleh para pengembang lebih di Symantec, Norton Antivirus berjanji untuk menjadi solusi antivirus sempurna untuk setiap komputer, karena memberikan industri terkemuka perlindungan terhadap semua jenis infeksi, dengan jejak moderat pada sumber daya perangkat keras.
Selama pengujian kami, kami benar-benar terkejut melihat bagaimana seseorang mudah dan cepat dapat menginstal aplikasi ini. Kebenaran adalah, installer tidak terlihat terlalu profesional sekalipun, meskipun itu sangat efisien dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik setelah semuanya turun di tempat yang tepat.
Dan tidak meminta restart komputer, sesuatu yang wajib dalam virus masa lalu dan dibiarkan menyebar dan kadang-kadang menonaktifkan perlindungan antivirus.





12 Vipre Antivirus.
VIPRE adalah kinerja tinggi keamanan perangkat lunak yang tidak akan memperlambat komputer Anda seperti lebih tua, aplikasi antivirus tradisional. VIPRE adalah akhir dari perangkat lunak antivirus seperti yang Anda tahu.
Cara manual menginstal Definisi VIPRE
· Download file definisi terbaru untuk bahasa Anda ke komputer Anda
· Buka VIPRE (klik kanan pada ikon tray atau klik dua kali pada shortcut diletakkan pada desktop Anda)
· Dari menu utama, pilih "File" dan pilih "Pengaturan ..."
· Pada bagian "Update Now", pilih "Browse"
· Arahkan ke tempat Anda men-download file
· Pilih file yang Anda download dan instalasi akan dilanjutkan secara otomatis



13 Trend Micro Titanium Antivirus +
Pola Release Resmi atau OPR adalah Trend Micro kompilasi terbaru dari pola untuk virus diidentifikasi.
Trend Micro menawarkan berbagai jenis File Pola untuk melindungi pelanggan dari Malware, Spyware / Grayware, dan ancaman lainnya ...
Hal ini dijamin telah lulus serangkaian tes penting untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan perlindungan optimal dari ancaman virus terbaru.
Gunakan versi dari file pola untuk semua produk Trend Micro yang berjalan pada Intel atau DEC Alpha sistem operasi berbasis dan untuk produk menggunakan virus Trend pemindaian Perpustakaan API.
Karena lebih dari 200 virus baru ditemukan setiap bulan, sangat disarankan agar Anda memperbarui virus file pola teratur.
File ini pola yang paling efektif bila digunakan dengan mesin scan terbaru. Kami sangat menyarankan anda untuk memperbarui mesin scan Anda untuk memastikan Anda menggunakan perlindungan virus terbaik yang tersedia.

 14 McAfee AntiVirus Plus.
irus definisi, atau. DAT, file berisi tanda tangan virus yang up-to-date dan informasi lain yang Network Associates produk anti-virus gunakan untuk melindungi komputer Anda terhadap ribuan virus komputer yang beredar.
Entah itu VirusScan, VirusScan Pro atau Internet Security Suite, pastikan Anda memiliki perlindungan internet sangat terbaru.
Network Associates rilis baru file DAT teratur. Untuk memberikan perlindungan terhadap virus baru sekitar 300 yang muncul setiap bulan.
Untuk memastikan bahwa software anti-virus Anda dapat melindungi sistem anda atau jaringan terhadap ancaman virus terbaru, download dan menginstal terbaru file. DAT.
File-file DAT yang kompatibel dengan anti-virus produk kami (McAfee) yang menggunakan versi 4.3.20 (atau lebih) pemeriksaan virus mesin. Kami menyarankan Anda meng-upgrade ke versi terbaru dari mesin pemeriksaan virus untuk mendeteksi virus yang optimal dan pembersihan.
Kami menyimpan file baru DAT di situs web kami dalam format terkompresi beberapa untuk mengurangi waktu transmisi:
- Compressed DAT Paket. File ini berisi file DAT, dikompresi dalam file ZIP atau tar. Anda dapat mengekstrak dan menginstal mereka sendiri untuk memperbarui sebagian besar anti-virus perangkat lunak kami. File memiliki nama dari format DAT-4316.ZIP atau DAT-4316.tar, di mana 4316 adalah empat digit nomor versi DAT seperti 4321.

15 Webroot Secure Anywhere Antivirus.
 antivirus ini menggabungkan perlindungan antivirus dari Sophos dengan antispyware program terbaik Spy Sweeper untuk pukulan satu-dua yang efektif terhadap malware.











16 CA AntiVirus Plus.
gram antivirus CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 mampu menghabiskan 68MB memory, yang mungkin akan tidak terlalu berdampak kepada performance komputer modern sekarang ini, namun dengan netbook yang hanya memiliki RAM 1GB mungkin akan sedikit berbeda. Untuk waktu scanning memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 5 jam dibandingkan produk lain yang hanya memakan waktu 1 jam. Hal ini dikarenakan karena software tersebut men-scan lebih banyak object ketimbang antivirus lain, menurut CA sebagai produsen antivirus itu.


17 Norman Antivirus & Antispyware
merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi, mengkarantina, dan menghapus virus komputer baik dari file-file sistem komputer ataupun dari file-file data dan program yang teinfeksi. Virus sendiri sebenarnya merupakan program yang sengaja dibuat untuk merusak atau menggangu suatu aplikasi atau data sehingga program dan data tesebut tidak dalam kondisi normal bahkan bisa rusak.









 18 eScan Anti-Virus.
eScan Internet Security juga memungkinkan Anda memindai virus dalam email, mencegah spam (misalnya memeriksa isi HTML email, memperlakukan subyek dengan lebih dari lima spasi putih sebagai spam), aktifkan perlindungan web sesuai dengan profil (misalnya dewasa, remaja), mengkonfigurasi pengaturan firewall (zona aturan, aturan ahli, aturan aplikasi, dipercaya alamat MAC, daftar IP lokal), dan mengkonfigurasi pengaturan keamanan endpoint (memungkinkan aplikasi dan kontrol USB).



19 TrustPort Antivirus.
ia antarmuka adalah sangat user-friendly dan mudah dinavigasi, dengan real-time statistik ditampilkan tepat di jendela utama. Dengan demikian, Anda bisa mulai scan baru untuk virus, aman menghapus data, memperbarui definisi virus, lihat log atau karantina, masuk ke layar konfigurasi atau melihat jumlah file scan dan terinfeksi dan nama virus yang ditemukan terakhir.

TrustPort Antivirus USB Edition dilengkapi mode kustomisasi ahli untuk pengguna yang lebih berpengalaman, dengan pilihan rinci mengenai on-demand perlindungan, karantina, update, merobek-robek aman, enkripsi, log dan hasil.


20 ZoneAlarm Antivirus +.
Sebuah firewall aktif yang terus-menerus menganalisis lalu lintas untuk mengidentifikasi dan menjaga di teluk ancaman mungkin adalah harus memiliki, karena kebanyakan pengguna sudah tahu. Di antara pilihan yang terbaik ada ZoneAlarm Pro, solusi keamanan yang kuat yang dapat melindungi komputer terhadap serangan internet, pencurian identitas, phishing, spyware dan banyak lagi.
Sama seperti dalam kasus semua itu rekan-rekan, dengan menggunakan aplikasi tersebut akan membutuhkan beberapa waktu untuk terbiasa. Antarmuka ZoneAlarm Pro, meskipun, adalah cukup menyenangkan untuk mempercepat seluruh proses dan membimbing Anda ketika mencoba untuk mengambil keuntungan dari fitur-fiturnya

21 Lavasoft Ad-Aware.
Instalasi sangat mudah, meskipun masih tidak memilih Anda dalam secara default untuk toolbar browser Ad-Aware untuk Internet Explorer dan Firefox. Sebuah instalasi perangkat lunak harus mendapatkan program yang diinstal Anda secepat mungkin, dengan persyaratan sebagai sedikit masukan dari orang yang memasangnya. Instalasi Ad-Aware adalah bergairah dan biasanya tidak sakit
Tidak seperti hampir semua pesaingnya, tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar untuk menggunakan versi gratis atau percobaan dari upgrade dibayar. Apa yang memang dilakukan mirip dengan kompetitornya di install adalah baik, meskipun: itu otomatis men-download file definisi virus baru dan menjalankan scan cepat. Restart Sebuah sayangnya diperlukan; itu risiko pekerjaan untuk suite keamanan seperti ini yang memiliki kait jauh ke dalam OS Windows.



22 F-Prot.
F-Prot Antivirus memiliki keuntungan dari keandalan, kemudahan penggunaan dan konsumsi sumber daya yang rendah sehingga komputer Anda berjalan lebih cepat. Hal ini juga tak menonjol sehingga Anda mendapatkan pekerjaan dilakukan tanpa gangguan, sedangkan antivirus berjalan pelan di latar belakang. F-Prot Antivirus untuk Windows menyediakan pengguna dengan otomatis real-time deteksi dan penghapusan virus, worm dan trojan dari file dan e-mail, serta menawarkan pilihan untuk penjadwalan tugas tertentu. Ancaman baru dan tidak dikenal terdeteksi dengan F-Prot Antivirus teknologi canggih heuristik berdasarkan keahlian staf, memberikan pertahanan yang kuat untuk komputer Anda. Langganan satu tahun ke F-Prot Antivirus mencakup hingga 5 komputer dalam satu rumah termasuk semua update, upgrade serta dukungan pribadi.

23 ParetoLogic Anti-Virus PLUS.
(wap ini sudah terkena virus jadi jangan masuk, saya hanya memberitahu saja INFOR DARI EKSTENSI WOT)
ParetoLogic Anti-Virus Plus melindungi terhadap virus, malware, spyware. Akan memindai, membersihkan dan menghapus bahkan virus yang paling berakar, spyware, adware, dan bahkan rootkit, yang mencoba untuk menutupi trek dari malware yang berpotensi merusak. Akan memperingatkan Anda dan memblokir malware yang berhubungan dengan website. Melindungi terhadap drive-download

24 CyberDefender Early Detection Center.
(wap ini sudah terkena virus jadi jangan masuk, saya hanya memberitahu saja INFOR DARI EKSTENSI WOT)
CyberDefender Deteksi Dini Center 3.0 membantu menjaga PC Anda aman dengan antivirus dan antispyware yang kuat. Sekarang dengan Dual-Core Teknologi Anti-malware, EDC 3.0 menangkap lebih banyak virus, spyware, dan ancaman lain dari versi sebelumnya. EDC 3.0 mengambil setiap file baru dan berjalan melalui dua mesin pemindaian berbeda. Jika mesin baik menemukan file berbahaya atau proses, file tersebut akan dicegat dan dihapus - atau "dikarantina" - sehingga tidak dapat membahayakan PC pengguna. EDC 3.0 baru-baru ini menerima West Coast Labs Tanda centang sertifikasi. CyberDefender yang Argus Network adalah jaringan internet keamanan kolaboratif. Berdasarkan teknologi patent-pending, Argus Jaringan menggunakan peer to peer protokol aman untuk memperbarui pengguna komputer terhadap banyak ancaman. Tes terbaru menunjukkan bahwa Argus Jaringan 3.0 diblokir 10 kali jumlah serangan phishing terhadap PC rumah versus versi 2.0 sebelumnya, serta menunjukkan kemampuan malware pencarian meningkat.
25 ViRobot Desktop.
ViRobot Desktop adalah program vaksin terbaik untuk individu dan mengandung Anti-Virus, Keamanan Jaringan, Produksi Folder, E-mail Protector, Anti-Spyware, dan fungsi lainnya, yang dikembangkan oleh teknologi vaksin HAURI canggih dan teknologi keamanan jaringan, untuk membuat bersih lingkungan Internet.








 26 AhnLab-V3.
Melindungi terhadap ancaman keamanan seperti virus, worm, kuda trojan, dan spyware dengan mesin yang terintegrasi. Janji dioptimalkan sistem operasi dengan membersihkan data yang tidak terpakai dan mengendalikan eksekusi aplikasi dalam sistem. Mencegah kompromi data sensitif pribadi dan situs Web berbahaya blok untuk aktivitas online aman. Mempertahankan jaringan dengan mengendalikan akses jaringan pengguna berbahaya seperti hacker.







27 AntiVir.
Lama Avira fans akan dicatat bahwa suite juga telah mengalami sedikit perubahan nama. Judul produk "AntiVir" telah turun, seperti Avira AntiVir Personal Avira menjadi Free Antivirus, Avira AntiVir Premium Avira Antivirus menjadi Premium, dan Avira Premium Security Suite Avira menjadi Internet Security. Sementara khusus produk nama dapat bekerja untuk beberapa perusahaan asosiasi karena warisan, seperti produk Norton dari Symantec, kebingungan pengguna baru mungkin telah memaksa pembuat suite keamanan untuk merampingkan operasi mereka.

Suite juga skippped versi 11, mungkin didorong oleh rasa takut Tap-esque Spinal ampli meledak, dan pergi langsung ke versi 12. Ada juga kemungkinan bahwa perusahaan berpikir untuk menyelaraskan nomor versi dengan tahun rilis, seperti suite keamanan yang paling dirilis pada musim gugur memiliki nomor versi yang mencerminkan tahun mendatang.



28 Antiy-AVL.
melindungik pc anda dari serangan virus komputer
menjelajah internet jadi lebih aman dan menyenangkan
scaning yang lebih cepat dan tidak terlalu banyak memakan memory ram










 

29 ClamAV.
Protea AntiVirus Alat untuk Lotus Notes Domino atau scan dan membersihkan secara otomatis isi pesan, file terlampir, bidang teks yang kaya dan objek OLE di mail Domino, Domino terus basa bebas virus. Deteksi virus ditangani oleh Clam AntiVirus (ClamAV) dan lainnya. Scanning terjadi secara real-time, membersihkan e-mail lalu lintas dari Lotus Domino tanpa memperlambat pengiriman mail. Semua benda yang terinfeksi diblokir, tanpa memandang jenis format, arsip atau kompresi.

30 Comodo.
Comodo Internet Securityis, bebas multi-lapis, aplikasi keamanan yang menawarkan perlindungan lengkap dari virus, Trojan, worm, buffer overflows, nol hari serangan, spyware dan hacker. Dibangun dari atas tanah dengan keamanan dalam pikiran, Comodo Internet Security mengkombinasikan Antivirus perlindungan yang kuat, kelas enterprise firewall packet filtering, pencegahan intrusi tuan rumah canggih, pengendalian aplikasi dan anti-spyware dalam satu aplikasi sangat kuat. Versi terbaru melihat sebuah lompatan besar dalam keamanan dan kegunaan dengan penambahan analisis awan berbasis pemeriksaan virus dan perilaku file yang belum diakui - membuat CIS 2011 tidak ada duanya dalam mendeteksi serangan nol-hari. Di bawah pengaturan default, file tidak dikenal dan tidak dipercaya secara otomatis discan oleh berbasis cloud kami scanner virus itu, sementara file mengalami analisis perilaku di server awan kami, dijalankan di bak pasir pada komputer lokal Anda sehingga tidak dapat memodifikasi atau mempengaruhi data pada Anda 'real' sistem. Sederhananya, metode terobosan untuk melindungi PC Anda berarti bahwa hanya aplikasi terpercaya diperbolehkan untuk berjalan di komputer Anda. File malware dan tidak dipercaya mendapatkan tempat di dekat sesuatu yang penting DAN Anda bisa menggunakan komputer Anda tanpa gangguan dari alert mengganggu. CIS 2011 juga memiliki antarmuka grafis user friendly; opsi konfigurasi granular; mudah dipahami dan tanda informatif; wizard berbasis deteksi zona terpercaya dan banyak lagi. Comodo Internet Security memberikan perlindungan kelas enterprise dan dapat digunakan di luar kotak - sehingga bahkan pengguna paling berpengalaman tidak akan harus berurusan dengan masalah konfigurasi yang rumit setelah instalasi. Comodo Internet Security tersedia dalam berbagai bahasa dan gratis seumur hidup.

31 DrWeb.
Dari Solusi Infosecurity AdvancedForce:
Dr Web Anti-Virus untuk Workstation memberikan perlindungan antivirus yang kuat dan dapat diandalkan untuk workstation Anda. Dengan pengaturan standar, Dr Web secara otomatis mendalami semua cara yang mungkin penyusupan virus, dan blok dan melaporkan setiap perilaku berbahaya. Pengguna dapat mempercayakan Dr Web dengan secara otomatis menghilangkan semua virus terdeteksi, worm, dan trojan horse, sehingga menjaga PC di negara terbersih. Ini penyadapan setiap usaha untuk mengakses file dan hard-drive area sistem dan melakukan real-time cek dari setiap objek mencoba untuk menembus sistem file lokal. Setelah mendeteksi virus atau program berbahaya lainnya, Dr Web blok akses ke file tersebut, sehingga tidak ada aktivitas berbahaya terjadi sampai pengguna memiliki kesempatan untuk memilih tindakan yang sesuai, atau Dr Web mengurus itu. Karena integrasi dalam teknologi antivirus di-akses ke dalam sistem operasi, pemantauan real-time tidak dapat dihentikan oleh aplikasi lain, yang membedakan Dr Web dari antivirus lainnya. Versi 4.31a menambahkan catatan 244 virus baru.



32 Emsisoft.
Emsisoft Anti-Malware memonitor semua program yang aktif secara real time untuk perilaku berbahaya (Pemblokiran Perilaku) dan dapat mendeteksi Trojan baru yang tidak diketahui, Worms, Virus dan program merusak lainnya (Zero-Day bahaya) tanpa update harian. Keamanan berbasis signature (Emsisoft dan Ikarus mesin ganda) menjamin tingkat pengenalan yang sangat tinggi Malware yang dikenal seperti Trojans, Worms dan Virus. Emsisoft Anti-Malware memberikan perlindungan yang handal dari: Virus, worm, bot. Trojans, backdoors, keyloggers, rootkits. Spyware, Adware, TrackingCookies.



33 eSafe.
modul keamanan eSafe kita gunakan beberapa teknologi untuk melindungi jaringan Anda dari virus, kode berbahaya, spyware, dan upaya untuk mengeksploitasi aplikasi web









34 Fortinet.
FortiClient Lite adalah paket perlindungan endpoint gratis yang termasuk malware / virus deteksi, kontrol web orangtua, dan VPN. Malware terdeteksi menggunakan kecerdasan ancaman diperbarui dan definisi dari Fortinet FortiGuard Labs. Kontrol orangtua menawarkan cara sederhana dan efektif untuk memblokir situs-situs web yang berbahaya dan eksplisit. Tunggal konfigurasi VPN memungkinkan cepat dan mudah aman, akses remote melalui protokol IPSec atau SSL. FortiClient Lite memanfaatkan FortiClient teknologi Antivirus, yang dikembangkan in-house oleh Fortinet. FortiClient Antivirus telah mencapai lebih dari dua puluh VB100 penghargaan dan mampu mendeteksi ancaman pada kedua secara reaktif dan proaktif. Deteksi proaktif didasarkan pada mendeteksi zero-day malware yang belum pernah terlihat sebelumnya di alam liar.


35 Ikarus.
 Ikarus anti.virus (pelanggan setia masih akan tahu produk di bawah virus.utilities Ikarus) mengesankan dengan tingkat deteksi yang sangat baik ketika berhadapan dengan tahu dan baru timbul virus: Para pemenang penghargaan virus perlindungan untuk workstation dan server memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi, mendeteksi dan menghapus virus, Trojans, SPAM dan semua jenis malware. Selain itu, skor anti.virus Ikarus dengan proses instalasi yang sederhana, intuitif dan penanganan sumber daya menyimpan modus operasi bersama dengan dukungan aktif dukungan tim.




36 Jiangmin.
 Jiangmin KV2008 Antivirus adalah mudah-ke-menggunakan produk antivirus untuk PC Anda (Personal Computer) dengan mesin antivirus yang sangat dioptimalkan dan kombinasi teknik pertahanan proaktif. Pertahanan Aktif unik adalah fitur inovatif yang dapat menyediakan real-time perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui. Versi ini adalah rilis pertama di CNET Download.com.





37 K7AntiVirus.
K7 AntiVirus adalah rumah-user virus removal software friendly, yang melindungi komputer Anda dari virus, Trojans, malware dan spyware. K7 fitur Anti Virus Software termasuk update otomatis - Memastikan database virus terbaru. Real time scanning - Scan komputer Anda setiap saat untuk setiap theats virus potensial. Email Scanning - Secara otomatis memindai semua email masuk dan keluar dan lampiran untuk virus yang ditularkan melalui email dan serangan malware. Spyware Perlindungan - melindungi komputer Anda dari program yang tidak diinginkan seperti trojan, worm, rootkit, adware, keyloggers dari menginstal sendiri. Ditingkatkan dan mesin scan tercepat untuk melindungi PC Anda dari ancaman virus dan software mailicious.
38 McAfee-GW-Edition.
Bagaimana Gateway Anti-Malware Pekerjaan Mesin
McAfee Gateway Anti-Malware Mesin melindungi sistem Anda secara otomatis, sekitar jam. Didukung oleh Intelijen Global Threat McAfee, Gateway Anti-Malware menggunakan Mesin canggih generasi analisis maksud untuk mencari situs Web berbahaya 2.0, aplikasi, dan konten dengan melacak dan meniru perilaku mereka. Ini inspeksi isi file-agnostik mampu mengungkap dan strip serangan berbagai web, termasuk kode tertanam, buffer overflows, dan eksploitasi lainnya. Ini mengklasifikasikan kegiatan yang berpotensi membahayakan situs Web 2.0 dan file ketika melakukan diizinkan untuk menjalankan, melindungi desktop sebelum kerusakan dilakukan. Untuk mempertahankan zero-day akurasi deteksi, McAfee Gateway Anti-Malware Engine terus diperbarui melalui jaringan Intelijen global McAfee Ancaman


39 Microsoft.
Intinya: Microsoft Security Essentials 2 akan melindungi Anda, dan umumnya akan melakukannya dengan baik. Namun, dampaknya terhadap kinerja sistem dapat ditingkatkan, dan itu masih sedikit cahaya di sabuk alat.

ulasan:
Sekarang dalam iterasi kedua, Microsoft Security Essentials (MSE) memulai debutnya sebagai penerus, ringan berbasis cloud dengan keamanan suite dibayar Live OneCare pada tahun 2009. Versi 2 memperkenalkan lebih kait ke Internet Explorer dan firewall default di Vista dan Windows 7. Security Essentials sudah mulai dewasa, meskipun masih kasar di pinggiran.
Microsoft Security Essentials 2 (foto)
1-2 dari 11
Geser Kanan Geser Kiri

instalasi
Dibutuhkan usaha yang sangat sedikit untuk pergi dengan MSE. Microsoft sopan tidak memilih Anda dalam program pengalaman pelanggan program perbaikan, Anda harus memilih untuk memilih ikut atau tidak ikut campur sebelum Anda dapat menyelesaikan instalasi. Hal ini juga memungkinkan Anda memilih apakah akan menjalankan firewall Windows Defender, dan apakah untuk menjalankan scan sekali instalasi selesai, meskipun kedua dari mereka adalah opt-out.

Secara keseluruhan, waktu instalasi berlari sekitar 4 menit di komputer uji kami. Itu bukan sebagai super cepat karena beberapa dari suite dibayar, yang dapat menyelesaikan instalasi dalam waktu kurang dari 60 detik, tetapi terhormat untuk sebuah program gratis.


40 Rising.
 Intinya: Microsoft Security Essentials 2 akan melindungi Anda, dan umumnya akan melakukannya dengan baik. Namun, dampaknya terhadap kinerja sistem dapat ditingkatkan, dan itu masih sedikit cahaya di sabuk alat.

ulasan:
Sekarang dalam iterasi kedua, Microsoft Security Essentials (MSE) memulai debutnya sebagai penerus, ringan berbasis cloud dengan keamanan suite dibayar Live OneCare pada tahun 2009. Versi 2 memperkenalkan lebih kait ke Internet Explorer dan firewall default di Vista dan Windows 7. Security Essentials sudah mulai dewasa, meskipun masih kasar di pinggiran.
Microsoft Security Essentials 2 (foto)
1-2 dari 11
Geser Kanan Geser Kiri
instalasi
Dibutuhkan usaha yang sangat sedikit untuk pergi dengan MSE. Microsoft sopan tidak memilih Anda dalam program pengalaman pelanggan program perbaikan, Anda harus memilih untuk memilih ikut atau tidak ikut campur sebelum Anda dapat menyelesaikan instalasi. Hal ini juga memungkinkan Anda memilih apakah akan menjalankan firewall Windows Defender, dan apakah untuk menjalankan scan sekali instalasi selesai, meskipun kedua dari mereka adalah opt-out.
Secara keseluruhan, waktu instalasi berlari sekitar 4 menit di komputer uji kami. Itu bukan sebagai super cepat karena beberapa dari suite dibayar, yang dapat menyelesaikan instalasi dalam waktu kurang dari 60 detik, tetapi terhormat untuk sebuah program gratis.



41 Sophos
 Lebih dari 100 juta pengguna mempercayai kami

Kami membantu organisasi menyimpan data aman dan memblokir meningkatnya jumlah ancaman yang kompleks. Kami melindungi mana-mana dan menawarkan keamanan lengkap dengan lengkap kami endpoint, enkripsi, email, web, keamanan jaringan dan produk UTM.

Kami membantu pelanggan melindungi bisnis mereka dan memenuhi kebutuhan kepatuhan. Dan semua pelanggan kami mendapatkan keuntungan dari keahlian analis ancaman kami yang berlokasi di seluruh dunia. Penelitian mereka adalah jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan. Mereka dengan cepat menemukan ancaman terbaru dan perlindungan pembaruan bagi pelanggan kami secara otomatis. Plus, insinyur dukungan kami adalah ahli pada semua produk kami, dan mereka sudah tersedia kapanpun Anda membutuhkannya.

Kami membuat produk kami mudah untuk menginstal dan digunakan sehingga Anda menghabiskan sedikit waktu mengelola keamanan. Dengan Sophos Anda dapat fokus pada kebutuhan bisnis Anda karena kami mengamankan seluruh organisasi Anda.



42  SUPERAntiSpyware
Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware dan Hapus Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Rogue Security dan jenis lain dari ancaman.

     Cahaya Sumber Daya Sistem dan dirancang untuk tidak memperlambat komputer Anda seperti banyak lainnya anti-spyware produk. Dirancang tidak bertentangan dengan yang ada anti-spyware atau anti-virus solusi!


     Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik!



43 Symantec
Apakah Anda mencari produk Norton keamanan? Mungkin Anda khawatir bahwa:

Komputer Anda terinfeksi virus berbahaya dan spyware, yang bisa membuat Anda kehilangan data berharga.
Identitas Anda dan data sensitif pribadi yang bisa dicuri. Bagaimana jika program key-logging diam-diam diinstal sendiri ke komputer Anda untuk merekam setiap stroke kunci, termasuk ketika Anda mengetikkan password Anda?
keamanan Anda tidak dijamin ketika Anda belanja atau perbankan online dan data rahasia Anda bisa dicegat oleh pihak ketiga.
Anda bisa menjadi korban serangan phishing dan memiliki kartu kredit atau nomor rekening bank dicuri tanpa Anda pernah tahu tentang hal itu sampai terlambat.
Komputer Anda bisa diambil alih oleh hacker yang tidak hanya akan mencuri atau menghancurkan data penting, tetapi juga bisa menggunakan komputer Anda untuk melakukan kejahatan lebih online.

Scary? Ya. Namun, banyak pengguna komputer yang tidak menangani masalah ini dengan benar. Di situlah Norton keamanan produk ikut bermain. Apa pun yang Anda lakukan secara online, Anda dilindungi dengan Norton Antivirus, Norton Internet Security atau Norton 360. Jangan menunggu dan menjelajahi web dengan ketenangan pikiran!



 44 TheHacker
 Gratis konsultasi dan pengobatan berkelanjutan malware.

Perhatian melalui telepon atau email untuk pertanyaan apapun.

Layanan jarak jauh untuk bantuan teknis atau diagnosis file yang mencurigakan.

Implementasi, konfigurasi, saran atau diagnosis di rumah Anda, kantor, atau bisnis (*).

Kami menyediakan kunjungan darurat ke pelanggan (*).

Keamanan kebijakan yang diterapkan dan Pencegahan (*).

Tinggi tingkat respon untuk setiap sampel virus, file permintaan atau mencurigakan.

Kami memiliki alat canggih untuk mendeteksi malware.


45 TotalDefense
 Pertahanan total adalah pemimpin global dalam deteksi malware dan anti-crimeware solusi. Lebih dari 50.000 perusahaan di seluruh spektrum yang luas dari industri telah dikerahkan solusi Perusahaan, termasuk beberapa pembeli yang paling canggih teknologi keamanan di seluruh dunia, dan lebih dari empat juta konsumen di seluruh dunia menggunakan produk Pertahanan Total.

Solusi Perusahaan meliputi anti-malware, anti-virus, kontrol orangtua, pencegahan intrusi, keamanan mobile, online back-up dan optimasi PC. Pertahanan Total bisnis mantan CA Technologies, salah satu perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia, dan memiliki operasi di New York, California, Eropa dan Asia.




46 TrendMicro-HouseCall

Apa yang baru di HouseCall?

     Sistem lengkap dan opsi scan kustom memungkinkan pengguna untuk menentukan folder untuk memindai (baru di 7.1).
     Pilihan quick scan menawarkan ditargetkan pemindaian area sistem kritis dan ancaman aktif, mengurangi waktu scan ke dalam beberapa menit.
     Berdiri sendiri, browser-independen implementasi menghilangkan masalah kompatibilitas terkait dengan browser diaktifkan scanner.
     Smart Scan teknologi mengacu pada pola di awan, memberikan perlindungan terbaru sekaligus mengurangi waktu download.
     Umpan balik cerdas saham ancaman informasi dengan Jaringan Perlindungan Smart, yang berkorelasi data dari jaringan intelijen global untuk cepat menemukan ancaman baru.
     Review dan restore memungkinkan Anda memeriksa dan membandingkan hasil scan dan memulihkan file.
     Deteksi ditingkatkan dan pembersihan alamat rootkit dan ancaman canggih lainnya.



46 VBA32
 Garis produk yang dihasilkan oleh VirusBlokAda didasarkan pada mesin antivirus yang dikembangkan oleh spesialis kami. Vba32 pribadi direkomendasikan untuk pengguna rumahan. Ini adalah alat yang cepat dan handal, sangat penting, untuk mendeteksi dan menetralisir virus komputer, worm mail, program trojan, dan malware lainnya (backdoors, adware, spyware, dll) secara real time dan on-demand pada komputer yang menjalankan Windows.

Apalagi VirusBlokAda menawarkan software antivirus untuk workstation, file server, MS Exchange 5.5/2000/2003 mail server, Lotus Domino untuk Windows / Linux dan berbagai filter antivirus untuk Linux / FreeBSD server mail.
Jika Anda ingin membiasakan dengan pekerjaan VBA32 kompleks untuk perlindungan dari jaringan organisasi dalam modus penuh fungsi, menginformasikan kami di sales-en@anti-virus.by. Kami akan mengirimkan kunci pencarian fakta selama 1 bulan.

VBA untuk workstation dalam jaringan
VBA Workstation - diandalkan waktu perlindungan nyata dari workstation Anda, dengan menggunakan minimal sumber daya sistem. Mendeteksi dan menetralkan semua ancaman informasi yang diketahui.




47 VirusBuster
Virus Database VirusBuster akan memperbarui antivirus Anda dengan tanda tangan virus terbaru untuk tetap dalam bentuk kedudukan tertinggi.

Anda dapat dengan mudah memperbarui Virus Database Anda dengan meluncurkan file batch berikut setelah Anda unzip arsip: Update.bat
















48 anti malware

Mengapa Anda Perlu Malwarebytes?

     Aktif melindungi terhadap segala bentuk Malware
     Meningkatkan perlindungan Anda tanpa mengubah Anda AV
     Terkenal perlindungan dan teknologi pembersihan
     Alat yang paling direkomendasikan oleh teknisi dan pengguna super



 49 Immunet protek
 ast Standalone Software Antivirus: Immunet Ditambah memanfaatkan kecepatan komputasi awan untuk memberikan perlindungan real-time ke PC Anda




Cahaya Antivirus: Immunet adalah sampai 35 kali lebih ringan dibandingkan dengan solusi antivirus tradisional

Real-Time Antivirus: Immunet menyediakan perlindungan berbasis cloud yang selalu up-to-date terhadap malware termasuk virus, spyware, bot, worm, trojan, dan keyloggers tanpa memperlambat PC Anda. Tidak perlu men-download file virus signature apapun!

Companion Antivirus: Immunet Free Antivirus, antivirus free download, kompatibel dengan produk antivirus yang ada untuk membantu melindungi Anda lebih baik. Tambahkan lapisan, ekstra ringan perlindungan secara gratis

Komunitas Antivirus: Immunet Imunitas Kolektif teknologi melindungi semua pengguna instan bahwa virus yang terdeteksi pada satu PC




50 Kingsoft Antivirus 2012
Kingsoft Antivirus 2012 adalah solusi antivirus gratis untuk mendeteksi, membersihkan virus trojan, dan melindungi komputer Anda. Ini bisa menjadi produk mandiri, dan juga dapat bekerja bersama dengan AV lainnya. Kingsoft Free Antivirus dirancang untuk membela terhadap virus, spyware dan malware real-time.








SELAMAT MENCOBA..... TERIMAKASIH.

Comments

  1. terimakasih banyak sob, banyak pilihannya nih.. makasih sekali lagi

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya masgan...
    Jadi pengen nyoba antivirus yg masuk list ini...

    ReplyDelete
  3. payah ah masa gue download antivirus disini pada gak bisa malah disuruh dihapus antivirusnya

    ReplyDelete
  4. Wow great post by yourself. This http://myavastt.com is the great antivirus that you can use for several kind of

    task resolution regarding virus issue

    ReplyDelete

Post a Comment